Monday, December 19, 2011

Kaleidoskop Digital 2011: Mainan Paling Hype di Search Engine Amerika

US Fastest Rising Toys atau mainan yang paling sering dicari sepanjang 2011 di Amerika Serikat via mesin pencari Google adalah Lego dengan 2 tema yaitu Lego Alien Conquest dan Lego Ninjango.

Kata kunci "Lego Alien Conquest" melonjak tinggi di bulan Mei 2011 hingga bulan Oktober 2011. Pada akhir April 2011 dilaporkan search engine Google, indeks pencarian hanya skala 3, kemudian tiba-tiba melonjak di bulan Mei hingga skala 13. Pada akhir tahun ini ketika Natal tiba pelonjakan terjadi kembali hingga skala 17. Berbeda dengan Lego Alien Conquest, Lego Ninjango memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Lego di seluruh dunia. Memang Lego pernah merilis Lego dengan tema Ninja sebelumnya, kini Lego ingin mengulang kesuksesan kembali. Tidak heran pencarian di search engine dengan kata kunci Lego Ninjango memperoleh urutan ke 4 di US Fastest Rising Toys ini.

US Fastest Rising Toys on Google Search Engine 2011


Dalam 8 besar US Fastest Rising Toys Google Zeitgeist 2011, Angry Birds ada di posisi ke-8. Memang Angry Birds mempunyai kueri pencarian yang lebih banyak dibanding Lego Alien Conquest. Namun tahun 2011 tidak ada pelonjakan yang signifikan pencarian tentang Angry Birds di mesin pencari Google.

Oke, mari ke toko mainan dan beli 1 Lego Ninjango untuk merayakannya !

Search Lego Optimization

No comments:

Post a Comment