Tuesday, July 2, 2013

Musik Rock dan Guinness

Musik Rock dan bir hitam Guinness memang tidak bisa dipisahan. Mendengarkan musik keras sembari mengkonsumsi Guinness dingin memang tambah mantap

Musik Rock sudah masuk ke Indonesia sejak lama, musisi dan komunitas penyuka musik jenis ini pun menjadi tambah besar hingga saat ini. Di tahun 70'an sempat ada pergerakan musik rock yang digawangi oleh Log Zhelebour yang menelurkan band rock seperti Ucok AKA dan God Bless. Roxx, Power Metal, Jamrud adalah contoh yang pernah ditangani oleh Log.

Musik rock di ranah bawah tanah Indonesia juga berkembang pesat. Saat ini ada Burgerkill yang menjadi salah satu band metal paling berbahaya. Bahkan sempat dianugrahi penghargaan internasional.

Guinness di tahun 2013 ini membuat kampanye digital yang diberi nama Guinness Live. Dengan memilih band pengusung musik rock untuk diberangkatkan ke panggung Guinness di Dublin, Irlandia. J-Rocks, Netral, Rif dan d'masiv adalah band yang dinominasikan untuk berangkat, namun hanya akan dipilih satu setelah melewati online vote. Ngaku pecinta musik rock? Yuk kita pilih band pengusung musik rock yang akan diberangkatkan ke Irlandia disini.

No comments:

Post a Comment